Selamat Datang di Ruma Manis

22 Question Chef Putri Miranti

22 Question Chef Putri Miranti

Putri Miranti

Cooking is fun. Kesan inilah yang ingin disebarkan Chef Putri Miranti Indra pada semua orang. Chef Putri adalah creator The Build Cake di Jakarta. Kata Chef Putri, kalaupun ada gagal saat memasak, ambil pelajarannya, dan jangan dibikin stres. Santai saja!

Ruma Manis akan mengajak Anda untuk lebih mengenal Chef Putri dari 22 pertanyaan berikut ini!

Sejak kapan jadi chef?

Lulus sekolah pastry tahun 2007 dan kerja di industri ini sampai sekarang.

Kenapa tertarik jadi chef?

Dari pertama kali baking buat brownies walaupun gosong tapi aku nikmatin banget prosesnya. Karena baking kayak “Magic” dari bahan-bahan yang nggak jelas apa aja dijadikan satu, terus “Puff” tiba-tiba jadi sesuatu yang enak banget. Dan kreasinya tanpa batas bisa menciptakan sesuatu yang baru terus.

Chef yang ingin diajak kolaborasi?

Hmmm banyak, Heston Bumenthal mungkin ga yaaa ;D

Obsesi yang belum dicapai?

Go International, mengharumkan nama Indonesia lewat makanan.

Warna lipstik yang paling disuka?

Tergantung mood, HAHAHA tahun lalu aku moodnya pakai merah dan nggak mau pake warna lain sampai dikenal “Chef bibir merah”. Tapi taun ini moodnya ombre nude, gimana dong tuh xD.

 

 

Apa nama gaya fashionmu?

Casual Edgy kali ya… aku suka gaya yang nyaman tapi tetep ada sentuhan AKU nya.

Buku terakhir yang dibaca?

Selain buku masak ya? The Body Book nya Cameron Diaz.

Film Indonesia favorit?

Sekarang lagi “Marlina”

Negara yg kamu suka tapi belum sempat didatangi?

Negara-negara Scandinavia

Dessert favorit?

Build The Cake laaaahh hahaha, 2nd best Vanilla Ice Cream Haagen Dazs pake bubur ketan item.

Pantai atau gunung?

Pantai

Deskripsikan Putri Miranti dalam 3 kata?

Fun, Creative, Passionate

Resto yang selalu didatangi?

Nah apa yaaa, aku selalu maunya coba resto baru.

Ice cream atau pudding?

Ice Cream….atau Pudding tapi Vla nya banjir.

Lagu yang selalu dinyanyikan?

Apa aja yang terakhir di denger, pasti nyangkut seharian.

Warna favorit?

Putih

1 Hal yang kamu nggak bisa tanpanya?

HANDPHONE lah ya hahaha

Aplikasi favorit di smartphone?

Youtube

Selain memasak apa yang kamu suka?

Jalan-jalan

Partner liburan favorit?

Suami

Pendapat kamu tentang produk Ikat Ruma Manis?

Looove it, apalagi yang IKAT series, sentuhan Indonesianya dapet, moderennya dapet. Bisa buat koleksi atau dipake sehari-hari dirumah, cantiik.

Sukses terus buat Ruma Manis ya.

(Foto : Instagram @putrimirantiindra)

Share this
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Start typing to see products you are looking for.
Home
Shop